Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 28 Juni 2013

TENTANG SAYA

Selamat Datang-Sugeng Rawuh....

Halo, salam kenal.
Senang sekali bisa bertemu lewat tulisan ini, walaupun saya tidak bisa menatap wajah anda, tapi saya bisa merasakan ketertarikan dari raut wajah anda. :)

Saya sebenarnya bukanlah seseorang yang ahli dalam program komputer, hanya saja  seseorang yang 'kebetulan' tertarik pada dunia blog. Melihat begitu banyak orang yang memiliki situs pribadi entah untuk bisnis, ataupun sekedar catatan pribadi itu sudah membuat saya terkagum-kagum.

Alasan saya membuat blog  ini sebenarnya untuk melengkapi tugas akhir kuliah saya a.k.a skripsi. Kenapa memilih membuat blog??  Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, alasan yang sebenarnya adalah untuk memenuhi tugas akhir kuliah saya, alasan yang lainnya karena saya ingin membuat sebuah media yang mudah untuk dibuat serta dapat membantu pembelajaran guru dikelas dan membantu kawan-kawan yang kesulitan untuk memahami suatu materi fisika.  Saya akan berusaha membagi semaksimal mungkin apa yang saya tahu.tapi dalam pemaparannya adalah dengan gaya bahasa saya sendiri. Kawan-kawan akan dengan mudah untuk mempelajari dan memahami apa yang saya tampilkan di dalam blog ini.

Akhir kata, semoga tulisan-tulisan berupa materi dan teka-teki silang serta informasi yang terkandung di dalam blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Satu hal, Lakukan yang terbaik, bersabar, dan... Semoga Tuhan selalu memberkati. Sukses untuk kita semua. Ameen ^o^

0 komentar:

Posting Komentar